Seminar Mobile Cloud Computing

Komputasi Modern merupakan sebuah sistem yang akan menyelesaikan suatu masalah matematis menggunakan komputer dengan cara menyusun algoritma yang dapat dimengerti oleh komputer yang berguna untuk menyelesaikan suatu masalah. Saat ini komputasi modern sudah banyak digunakan dalam berbagai hal, pada mobile cloud  computing.

Pada penulisan kali ini saya akan membahas mengenai Mobile Cloud Computing yang biasanya digunakan sebagai peningkatan kualitas dalam manajemen usaha kecil. erikan salah satu contoh perusahaan yang menggunakan komputasi modern. Adapaun Pembicara yang terlibat dalam seminar ini yaitu Arkav Juliandri, General Manager M2M & Cloud XL Axiata, Dondy Bappedyanto, General Manager PT Infinys System Indonesia, Teguh Prasetya, Founder Indonesian Cloud Forudengan di temani seorang moderator yaitu FX Bambang Irawan, Editor In Chief Tabloid Sinyal
Acara dilaksanakan pada rabu, 12 juni 2013, 14.00 - 16.00 WIB di Merak Room, Jakarta Convention Centre - Jalan Jendral Gatot Subroto , Jakarta Selatan, Jakarta 10270.  Dari Seminar yang diadakan di JCC dijelaskan bahwa Mobile Cloud Computing merupakan perangkat komunikasi yang bergerak dengan menggunakan jaringan terdistribusi pada sistem cloud. Mobile Cloud Computing bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas manajemen usaha .
Dari Seminar tersebut dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan Mobile Cloud Computing kita akan lebih mudah untuk berinteraksi dengan sistem perangkat mobile dimanapun berada, karena setiap orang/ setiap pelaku bisnis pada era ini pasti sudah memiliki sebuah smartphone yang bisa terhubung dengan internet. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu pada saat implementasinya.


Sumber : 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER FISIKA DAN KIMIA DASAR 2B 2011

Posset & Latice

Tutorial Membuat Logo Apple Pada Corel Draw